Selasa, 03 Februari 2009

TANAH KELAHIRAN

DESA GRABAG KAB. MAGELANG



Sunyi, adem dan natural......, itulah gambaran desa kelahiran saya, sebuah desa kecil di kaki gunung Andong. Kalo mencium aroma kembang Sedap Malam, saya pasti inget sama desa dimana saya dilahirkan, apalagi kalo mendengar suara binatang "tongeret" disore hari, saya inget dengan kampung halaman yang udah 20 tahun saya tinggalkan. Desa yang sejuk dengan aroma pedesaan yang khas, ya...itu adalah desa Grabag Kab. Magelang Jawa Tengah.





Disamping memiliki kekayaan alam yang melimpah, Desa Grabag juga memiliki Obyek Wisata :



  1. Air Terjun Sekar Langit

  2. Telaga Bleder

  3. Pemandian Air Hangat Candi Umbul, konon dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan sampai saatnya masih dipercaya bisa membuat seseorang tambah cantik bila berendam ditempat tersebut karena airnya mengandung zat saprophyl . Wallahualam...
  4. Masih banyak Obyek Wisata yang lain.





Wah...jadi kepingin pulang nih..., gimana ya kalo lebaran besok..?
Salam buat semuanya....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Eko Mangkane nek balik grabag ku jo mung nek lebaran !? ada obyek wisata yang baru di Grabag sekarang Ning X aji yo terminal anyar !
(Cempe Lananng Mgl )

Anonim mengatakan...

Wingi aku nang Karang Wuni, eh malah kesasar nag ndeso ngendi aku rangerti...., koyone sumurbandung opo? wah jan lali aku..., soale wis suwe ora ning grabag..!!! Salam kanggo Keluarga Besar SMPN1 Grabag...

Unknown mengatakan...

Desaku jg nih....trims ya

Unknown mengatakan...

Ya Allah.....pengobat rindu...skli lg trimakasih banyak

Posting Komentar

Komentarnya dong......., jangan diem aja he..he..he...(pilih Animouse)